Larva Heroes: Lavengers


Download Larva Heroes: Lavengers (MOD, Candy/Coins)

Bagi mereka yang suka menonton animasi, mungkin film Larva tidak asing bagi orang-orang. Cacing-cacing misterius itu sangat lucu, mereka berlarian dan selalu membuat penonton merasa senang dan nyaman. Untuk mengikuti bagian sebelumnya dari permainan Larva berdasarkan animasi ini. Larva Heroes: Lavengers of Mr Permainan ini telah diluncurkan komunitas dengan banyak fungsi dan pengalaman baru untuk pemain.

Seluk beluk rekan satu tim Anda, Anda mengendalikan mereka untuk menyerang sarang musuh. Pemain dapat memilih berapa banyak untuk berpartisipasi dalam pertandingan sebanyak mungkin. Juga, ada bilah alat yang berisi tombol untuk mendukung permainan jika sulit untuk menang, gunakan saat diperlukan. Makan sosis hadiah dari atas ke bawah untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan menyelesaikan tugas secepat mungkin.

Di akhir setiap level, kami akan menerima jumlah emas ekstra. Atau jika Anda tidak puas dengan jumlah bintang yang diberi peringkat, maka Anda dapat memainkan level itu lagi jika Anda mau. Selain itu, permainan ini juga menawarkan toko untuk berbelanja untuk karakter, hadiah pribadi. Permainan ini adalah serangkaian level dari rendah ke tinggi, semakin tinggi levelnya, semakin sulit dengan keterampilan bertarung. Karakter juga meningkat. Sebuah misi dapat terdiri dari banyak bagian kecil dari setiap serangan dari musuh.


Sama seperti dalam animasi, hampir semua hewan hadir di Larva Heroes: Lavenders 2018 Mod APK. Mereka menjadi grup pertempuran yang Anda gunakan. Jumlah prajurit sangat banyak; Anda dapat memilih mana yang tersedia untuk bergabung. Semakin banyak Anda menang, semakin banyak karakter akan memiliki kesempatan untuk membuka lebih cepat, dan karena mereka dikunci, ada banyak kekuatan yang membuka kunci mereka akan membantu serangan Anda menjadi sukses. Lebih cepat dan lebih mudah.

Karakter diberi nama dan dibagi dengan sangat rinci, seperti Ninja, Knight, Wizard atau Warrior. Mereka semua memiliki cukup pilihan. Bukan hanya itu, tetapi lawannya juga sangat beragam, zombie, bahaya dan gubuk berbahaya, mereka dapat menyerang dan mengurangi kekuatan bertarung karakter saat mereka menyerang. Tergantung pada levelnya, jumlah karakter termasuk musuh dan musuh bertambah jauh jadi berhati-hatilah untuk memilih nomor yang sesuai.


Mereka dapat banyak berkembang pada saat yang sama dan mengalahkan kami jika jumlah kami terlalu kecil. Kemenangan ini juga akan membantu peringkat petarung lebih baik. Semakin banyak bintang yang Anda perlihatkan, semakin baik kemampuan Anda untuk mengendalikan dan bertarung. Suara dan ruang untuk tugas-tugas yang digunakan dalam Larva Heroes: Lavengers juga sangat menyenangkan dan akrab seperti dalam animasi, kadang-kadang di atas meja di mana ada pot tanaman, kadang-kadang di luar jalan dengan rumput, Sangat cocok untuk menghibur, bermain favorit Anda karakter dan sementara mengabaikan kesedihan hari-hari yang sibuk dengan belajar untuk orang-orang.

Permainan ini sekarang dicintai oleh kesederhanaan tetapi tidak kalah hidup dari cacing, dan teman-teman mereka bawa. Segala sesuatu mulai dari grafik, kontrol, atau suara sangat dihargai oleh pengguna dan terus meningkatkan dan membuat perubahan baru untuk membawa orang-orang momen paling menyenangkan.

Download Disini
loading...

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

[ads id="ads1"]

[ads id="ads2"]