jetAudio HD Music Player Plus


Download jetAudio HD Music Player Plus (MOD, All Unlocked)

Saat ini, musik menjadi kebutuhan manusia yang paling penting untuk hiburan. Orang-orang mendengarkan musik di mana-mana, setiap saat, dan bahkan menjadi terisolasi dari dunia di sekitar mereka. Hanya dengan perangkat seluler kelas menengah dan headset internal, Anda dapat menikmati musik dengan nyaman. Belum lagi ini adalah era musik elektronik dengan banyak audio menarik yang dirilis setiap hari. Karena itu, permintaan akan musik menjadi lebih ketat dari sebelumnya. Seorang pecinta musik sejati membutuhkan seperangkat pemain musik yang bagus untuk melayani hiburan instan mereka.

JetAudio adalah salah satu alat musik paling populer saat ini. Namun, ini hanya diketahui pada sistem operasi Windows, karena perangkat lunak ini dinilai dan memiliki unduhan terbanyak di CNET.COM. Karena itu, Team Jet terus memikul tanggung jawab untuk memproduksi versi seluler untuk dirilis di Google Play. JetAudio HD Music Player telah memperbarui fitur-fiturnya yang baru memberikan pengalaman pengguna terbaik.


Salah satu fitur paling menonjol dari JetAudio HD Music Player adalah variasi gaya pemutaran musik. Itu berarti itu berlaku efek Lebar, Reverb, Bassboost dan 10/20 band. Fitur-fitur ini membuat pemutar musik ini menarik bagi pendengar musik hardcore. Karena cocok dengan banyak lagu yang berbeda dengan banyak gaya, itu menunjukkan jiwa dari lagu tersebut.

Itu juga dapat membaca hampir semua format musik saat ini seperti Wav, .mp3, .ogg, .flag, .m4a .mpc, .tta, .wv, .ep, .mod, .Spx, .Opus, Wma *, Mid ** dan banyak lagi. Hasilnya, ini bisa universal untuk semua jenis pengguna. 32 equalizer suara dalam kombinasi dengan Bongiovi DPS membuat pengalaman musik Anda jauh lebih istimewa. Pengguna juga dapat menyesuaikan kecepatan pemutaran, AGC, dan lainnya. Salah satu yang paling berharga dari JetAudio. HD Music Player adalah versi dasar yang hampir penuh dengan apa yang termasuk dalam versi plus. Bahkan, Anda membayar sejumlah kecil untuk membeli edisi khusus untuk menghapus iklan yang mengganggu dan beberapa fitur yang produsen gunakan membeli teknologi tinggi dari pihak ketiga. Berikut adalah beberapa fitur utama "Plus"

Fitur terkuat dari pemutar musik adalah Anda dapat menyesuaikan nada lagu. Ini berarti bahwa Anda dapat dengan nyaman mengubah dari tinggi ke rendah, mengubah trek yang ada menjadi karya individual yang sesuai dengan selera Anda.

Selain itu, ada beberapa integrasi kuat seperti menampilkan lirik yang tersedia dalam memori. Menampilkan dua jenis layar kunci berdasarkan lagu yang sedang diputar. Volume trek secara otomatis menyesuaikan sehingga tidak ada terlalu banyak perbedaan antara kedua trek yang menyebabkan sakit telinga. Koordinasikan antara tindakan kontrol seperti geser ke atas dan ke bawah untuk menampilkan daftar putar atau membaginya di situs jejaring sosial. Atau geser ke samping untuk mengubah trek.

Info MOD
  • Versi Amazon
  • Semua Efek Suara Tidak Terkunci
  • Desain Grey Mod
Download In Button Below

loading...

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

[ads id="ads1"]

[ads id="ads2"]