Sing Karaoke (Official Yokee)


Download Sing Karaoke (Official Yokee) [VIP Unlocked]

Sebenarnya, orang sudah mulai bernyanyi karaoke untuk waktu yang lama, itu hanya langkah baru dalam memuaskan hasrat bernyanyi. Hingga saat ini, permintaan hiburan masih berlanjut di masyarakat manusia dan orang-orang terus pergi ke ruang karaoke untuk memuaskan diri mereka sendiri. Namun, akan ada beberapa orang yang tidak memiliki cukup kondisi untuk pergi ke ruang karaoke sering, tidak cukup uang, tidak cukup waktu, atau cukup banyak Anda. Itu sebabnya penerbit aplikasi memikirkan satu hal adalah membuat aplikasi karaoke langsung di smartphone. Ini sangat berguna ketika itu membantu orang-orang dengan gairah menyanyi yang tidak memenuhi syarat untuk memenuhi minat mereka. Ada banyak aplikasi seperti itu yang telah keluar dan beroperasi sangat efisien pada berbagai platform. Khususnya Android, kami juga dapat menyertakan Karaoke - Sing Karaoke, Lagu Yokee Tanpa Batas. Produk ini berhasil dengan lebih dari 10 juta unduhan di Google Play dan menerima ulasan yang sangat positif dari pengguna di seluruh dunia.

Yokee adalah penerbit aplikasi yang sangat populer dengan banyak produk musik dan audio khusus. Hingga saat ini, mereka memiliki empat aplikasi lebih dari 1 juta instalasi. Sejujurnya, ini adalah kesuksesan sekaligus batu loncatan untuk produk baru di masa depan. Karaoke Yokee mereka dianggap sebagai aplikasi karaoke # 1. Benar-benar ulasan ini juga sangat layak dan benar-benar ada alasannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bernyanyi bersama jutaan lagu dengan musik dan lirik bawaan. Hal khusus lainnya adalah semua yang dapat Anda alami di aplikasi ini dirilis secara gratis. Itulah mengapa sangat populer di pasar yang sangat kompetitif saat ini.


Biasanya, orang yang suka musik dan memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dapat menemukan karaoke secara teratur. Karena sungguh, mereka dapat dengan mudah menikmati nyanyian mereka dan membawa kegembiraan ke grup dengan hasrat yang sama. Namun, bagi mereka dengan suara buruk, mereka sering malu pergi ke karaoke karena itu benar-benar membuat mereka tampak bodoh. Yokee memahami hal ini dan telah menyesuaikan diri untuk menambahkan banyak efek berbeda yang memungkinkan penyanyi menjadi lebih percaya diri dan suaranya. Efek audio dan video khusus ini bekerja sangat baik dengan banyak pengguna yang berbeda. Mereka juga dapat menyesuaikan levelnya agar sesuai dengan suara.

Untuk ruang karaoke normal, ketika Anda selesai bernyanyi, hanya sekelompok kecil teman yang dapat menikmati pertunjukan Anda. Namun, dengan komunitas penyanyi dukungan Yokee, Anda dapat memuaskan hasrat menyanyi dan membagikan serta menyebarkannya ke banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Mereka akan mengakses aplikasi dan melacak lagu-lagu yang Anda tampilkan yang memang merupakan motivasi besar untuk gairah gairah. Lebih dari 10 juta penggemar karaoke selalu siap untuk menyelesaikan dari dasar hati mereka tepat di aplikasi ini, dan itu juga jumlah orang yang selalu di samping dan mendukung Anda dalam pertunjukan.


Sebenarnya, ketika Anda bergabung dengan aplikasi ini, Anda akan dipilih dari puluhan juta lagu yang beredar di seluruh dunia. Anda dapat mengatakan bahwa opsi yang Anda terima tidak terbatas dari berbagai genre dan tema. Selain itu, pengguna dapat mencari lagu yang dilakukan oleh artis favorit Anda. Seluruh koleksi akan hadir dengan mudah dan cepat tepat di depan Anda. Tidak hanya itu, pengguna dapat sepenuhnya mencari lagu dari jenisnya kemarin. Akhirnya, pengguna dapat bernyanyi dalam bahasa apa saja, kapan saja, di mana saja.

Sebenarnya, Anda dapat bernyanyi karaoke dengan mudah dengan aplikasi Yokee, juga mudah untuk merekamnya. Ini benar-benar hal yang bisa dimengerti. Melalui sistem aplikasi yang kuat dan efek unik, Anda juga dapat menyimpan kinerja Anda langsung di perangkat Anda. Jadi Anda dapat menyimpan trek vokal sambil bernyanyi dengan musik, lalu Anda dapat menambahkan beberapa efek suara khusus seperti gema dan gema. Fitur baru adalah Anda sekarang dapat merekam video. Terakhir, aplikasi ini dapat dihubungkan saat Anda menggunakan ponsel dengan salah satu perangkat bernyanyi eksternal yang didukung dan langsung bernyanyi dengan nyaman.

Info Mod:
  • Fitur Vip tidak terkunci;
  • Dinonaktifkan / Menghapus Izin yang tidak diinginkan + Penerima dan Layanan;
  • Analisis / Crashlytics dinonaktifkan;
  • Kompatibel dengan AOSP.

Download Sing Karaoke [MOD] [APK FILE]
loading...

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

[ads id="ads1"]

[ads id="ads2"]