Download Plants vs. Zombies 2 v7.8.1 (Mod) + Obb



Plants vs. Zombies 2 MOD Apk - Mainkan petualangan aksi-strategi hit yang memenangkan penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu mulai dari awal waktu, hingga akhir hari. Kumpulkan pasukan tanaman yang luar biasa, hargai mereka dengan Plant Food, dan buat rencana akhir untuk melindungi otak Anda.

100 Juta Unduhan - Tanaman vs. Zombies 2 telah menerima lebih dari 100 juta unduhan keseluruhan.

Pemenang: Game Seluler Terbaik di E3 - Game Informer
Pemenang: Best Mobile Game 2013 - Mashable
Pemenang: Game of the Year 2013 - Slide to Play


TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBI

Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan Peashooter, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk pof kreatif seperti Lava Jambu dan Laser Bean. Jalan kaki-ke-jari-kaki yang hilang dengan serangkaian besar zombie di setiap belokan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie yang merajalela!


Plants vs. Zombies 2 MOD Apk TUMBUH TUMBUHAN YANG TENANG

Dapatkan Paket Benih saat Anda bermain dan menggunakannya untuk mengisi bahan bakar tanaman Anda tidak seperti sebelumnya. Perkuat serangan, pertahanan double-down, percepat waktu tanam, dan bahkan dapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Tingkatkan tanaman Anda untuk memastikan zombie itu hilang di halaman!


PERJALANAN MELALUI RUANG DAN WAKTU

Pertempuran di 11 dunia gila di Plants vs. Zombies 2, dari Mesir Kuno hingga Masa Depan yang Jauh, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 level, zona tanpa akhir yang sangat menantang, mini-games yang menyenangkan, dan acara Pesta Piñata setiap hari, selalu ada tantangan baru untuk diselesaikan. Plus, siapkan pertahanan terbaik Anda - Dr. Zomboss menunggu untuk membawa Anda pada akhir setiap dunia!


JELAJAHI LEBIH BANYAK DENGAN LOG PERJALANAN

Bingung tentang ke mana harus pergi selanjutnya? Konsultasikan Log Perjalanan Anda vs Zombies 2 untuk memulai Quest menarik yang dibuat khusus untuk Anda. Selesaikan Quests Terjadwal sebelum waktu habis, atau ikuti serangkaian Epic Quests dan dapatkan hadiah khusus.


Download Apk Mod Download Obb
loading...

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

[ads id="ads1"]

[ads id="ads2"]